Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Provos Polsek Bondoala Bripka Arman Hengga SH, menindak tegas anggota yang terlambat maupun yang tidak mengikuti apel pagi.

Tindakan yang diberikan oleh Kanit Provos Bripka Arman Hengga SH adalah memberikan tindakan disiplin berupa push up serta lari keliling mako Polsek Bondoala yang disaksikan oleh Kapolsek Bondoala Iptu Sofian S.sos,

Kepada seluruh anggota agar meningkatkan kedisiplinan dan kehadirannya saat melaksanakan apel pagi diharapkan anggota lengkap kecuali ada halangan yang tidak bisa ditinggalkan. Apel pagi merupakan kewajiban khususnya bagi anggota Polri yang melaksanakan tugas pada hari itu,”ucap Kapolsek Bondoala Iptu Sofian S.Sos saat memberikan pengarahan kepada anggotanya pada, Kamis (30/5/2019).

Dingatkan juga kepada anggota jaga pada saat melaksanakan piket diharapkan selalu mempersiapkan diri dengan diawali apel pagi dan serah terima tugas penjagaan setiap hari dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus cepat direspon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here