Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kasus dugaan pengancaman yang di laporkan oleh sdr.Rustam .B  di kantor Polsek sawa, telah di selesaikan oleh Kanit Reskrim Bripka Samsul S.kom. Rabu (28/11/2018).

Kasus tersebut hanya masalah yg seharusnya tidak berkembang dimasyarakat,antara Rustam.B 65 tahun dengan Jifri saleh 37 tahun keduanya beralamat di Desa Ranombupulu kecamatan motui kab.konut.

Kejadian tersebut yang berawal dari sdr. Rustam telah mengatai bahwa “sdr. Jufri saleh belum menikah dengan wanita sartina, dan sudah melakukan zina di kampung kita” kata sdr. Rustam. Kemudian sdr. Jufri saleh mendengar kata – kata tersebut tersinggung dan langsung marah kemudian mengambil sebuah parang di rumahnya. Sdr. Ruatam merasa tidak nyaman dan terancam sehingga melaporkan/mengadu kekantor Polsek Sawa.

Menyikapi hal tersebut Kanit Reskrim Polsek Sawa langsung mempertemukan kedua belah pihak dan memanggil juga Kepala desa Ranombupulu untuk di damaikan.

Untuk menguatkan dari penyelesaian perkara tersebut kanit reskrim membuatkan pernyataan , dan menandatanganinya serta disaksikan oleh Kepala desa ranombupulu Sdr. Tamin.

Dalam kesempatan tersebut Kanit reskrim berpesan bahwa “di setiap permasalahan sekecil apapun agar cepat di laporkan kepihak yang berwenang guna kami tindak lanjuti supaya masalah tidak berkepanjangan dan terselesaikan dengan damai” .ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here