Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi terciptanya penegakan hukum yang adil sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku yang diharapkan warga masyarakat tentu selalu menindaklanjuti proses perkara dari tindak pidana yang ada ataupun yang dilaporkan oleh warga masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Pondidaha Aipda Andi Rusdi telah melimpahkan perkara tahap kedua ke Kejaksaan Negeri Konawe, Selasa (5/3/2019).

Penyerahan pelaku atau tersangka berikut Barang bukti ( Tahap II ) ini sehubungan dalam perkara tindak pidana kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama terhadap orang atau barang di muka umum dan atau penganiayaan sebagai mana di maksud dalam pasal 170 ayat (1) KUHP Subs Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan dasar LP/ 22/K/VIII/2018 sek pondidaha dengan berkas perkara No. Pol : BP/01/II /2019 Reskrim tanggal 07 februari 2019. Atas nama tersangka Asrun Alias Run Bin Armin. P

“ Berkas tersebut sudah dilakukan penelitian oleh Kejaksaan maka dinyatakan P.21 sehingga tersangka  harus dilimpahkan ke Kejaksan Negeri Konawe,ucap Kanit Rekrim Polsek Pondidaha Aipda Andi Rusdi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here