Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Reskrim Polsek Sawa Bripka Samsul S.Kom melakukan problem solving terhadap kasus kekerasan dalam rumah tangga yang bertempat di Kantor Polsek Sawa,Selasa (11/9/2018).

Kasus tersebut berdasarkan Laporan Polisi No.Pol : 24/K/IX/2018. Sek Sawa Tgl 2 september 2018 yang di laporkan oleh perempuan Sihartin umur 49 tahun alamat Desa Kokapi Kec.Sawa Kab Konut dengan terlapor terlapor lelaki Jalaludin suami korban umur 48 tahun alamat Desa Kokapi Kec.Sawa Kab.

Penyelesaian kasus ini atas permintaan keluarga kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Namun dalam penyelesaian kasusu tersebut korbam memnita kepada pelaku agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sawa, “saya memberikan kesempatan untuk untuk menyelesaikan perkara dengan pertimbangan karena ini masalah rumah tangga apabila dilanjut pasti akan terjadi perceraian,”tutur Bripka Samsul.

“ Kita berharap agar kasusu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini selesai dengan baik dan keduanya akan merajut bahtera rumah tangga yang tentram dan beriman,”harapnya.

Untuk lebih menguatkan, maka pelaku telah menanda tangani surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya danj disaksikan oleh masing-masing keluarga dan Kepala Desa Kokapi sdr. Yunus Supu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here