Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berkas perkara tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat ( 1 ) KUHPidana tentang Penganiayaan dinyatakan lengkap (P-21) oleh pihak Kejaksaan Negeri Konawe. Maka unit Reskrim Polsek Wonggeduku Polres Konawe melakukan tahap dua atau penyerahan tersangka dan barang bukti. Kamis (16/05/2019).


Bripka Yana Irwana, S.H., M.M sebagai Kanit Reskrim Polsek Wonggeduku Polres Konawe telah merampungkan berkas perkara penganiayaan yang dilakukan oleh RN setelah dilakukan penahanan selama 45 hari terhitung dari tanggal 31 Maret 2019 dan berkas pemeriksaan telah dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan Negeri Konawe.


Maka dari itu Penyidik Unit Reskrim Polsek Wonggeduku melakukan tahap dua dan menyerahkan tersangka dan barang bukti kepada kejaksaan penuntut umum.


Kanit Reskrim Polsek Wonggeduku mengatakan bahwa “Setelah pelimpahan ini, tersangka sudah menjadi kewenangan Kejaksaan, sehingga terhitung sejak pelimpahan tersangka sudah menjadi tahanan Kejaksaan”. Ungkap Bripka Yana Irwana, S.H., M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here