Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Stikes Mandala Waluya Kendari melaksanakan Seminar Kecamatan sekaligus penarikan mahasiswa KKN (KKN-PJKE XII) bertempat di Aula Pertemuan kantor Kecamatan Amonggedo Kel. Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Senin (25/3/2019)

Seminar Kecamatan ini dihadiri oleh Sekcam Amonggedo Tam Sati Take, SE, KaPolsek  Pondidaha yang diwakili oleh Kanit sabhara AIPDA Imran Kamran, Dosen pembina Islaeli, S,Kep, Ns, M,Kes, Kapuskesmas Amonggedo Sufitana, Am,Keb, para Kades / Lurah Se- Kec. Amonggedo serta peserta KKN yang berjumlah sekitar 170 org.

Dalam sambutan Sekcam Amonggedo Tam Sati Take, SE mengatakan bahwa KKN adalah bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh mahasiswa, tetapi harus juga memperhatikan aspek sosial budaya yang ada.

“Dimanapun kalian berada, disitulah kalian beradaptasi dengan masyarakat, agar terjalin hubungan silaturahmi sehingga Program Kerja (Proker) peserta KKN bisa terlaksana dengan baik berkat peran serta masyarakat setempat,” Ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kanit Sabhara Polsek  Pondidaha Aipda Imran Kamran menyampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN yang telah menjaga etika selama melaksanakan kegiatan sehingga mendapatkan kesan baik dari masyarakat Amonggedo. “Dilain sisi kami juga menghimbau agar pemerintah desa menerima dan mendukung kegiatan mahasiswa KKN serta tetap menjaga persatuan dan keamanan menjelang pilpres dan pileg 2019”. Harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here