Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas dan gangguan keamanan wilayah, anggota Sabhara Polsek Pondidaha terus menggiatkan patroli sambang kewilayahan sambil melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Terlihat saat ini Kanit Sabhara Polsek Pondidaha Aipda Imran K melaksanakan sambang ke lokasi pengolahan sagu Berlian Jaya milik Sdr. Chairul Anwar yang bertempat di Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe. Sabtu (09/2/2019)

Dalam giat tersebut Kanit Sabhara memberikan himbauan kepada pemilik usaha agar memperdayakan tenaga kerja lokal dan tidak menggunakan bahan-bahan pengawet yang bisa memberikan dampak negatif bagi kesehatan warga yang mengkonsumsinya.

Selain himbauan tersebut juga mengharapkan agar pengelola usaha turut aktif menciptakan kondusifitas keamanan di lokasi dengan segera melaporkan kepada anggota Kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan dan kerawanan di lokasi.

Inisiatif nyata anggota Sabhara Polsek Pondidaha tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH yang mengharapkan giat terus dilakukan dengan rutin di seluruh wilayah hukum Polsek pondidaha.

“Kami akan terus melakukan sambang warga masyarakat, karena sambang warga ini sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, disamping itu kita juga bisa komunikasi secara langsung kepada warga masyarakat, sehingga di harapkan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat bisa menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Karangan,”tutur Iptu Julak Sulohor, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here