Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Tongauna Aipda Des Muharam melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran jalan raya dan pemukiman warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Minggu (29/8/2020) pukul 23.30 wita.

Saat melaksanakan kegiatan patroli, Kanit Sabhara Polsek Tongauna ini sempat menyambangi warga Desa Asao Kec. Tongauna Kab. Konawe sdr. Aminuddin untuk memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas dan pelanggaran hukum.

“Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Desa Asao ini kemudian setiap masyarakat tidak boleh terlibat dalam kegiatan miras,judi, narkoba atau pelanggaran hukum lainnya yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan keluarga,”ajak Aipda Des Muharam kepada sdr. Aminuddin yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Asao Kec. Tongauna.

Dalam kesempatan itu, Aipda Des Muharam menegaskan agar masyarakat Desa Asao tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak terjangkit dengan penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here