Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Akhir pekan (weekend), biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk berlibur ataupun bersantai guna menenangkan diri dari kesibukan sehari-hari, namun hal berbeda dilakukan Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol. Iriyanto, SIK dalam mengisi waktu liburnya.

Kali ini Kapolda Sulawesi Tenggara bersama rombongan pejabat teras Polda Sulawesi Tenggara dengan menunggangi kendaraan motor jenis trail melakukan touring ke sejumlah wilayah hukum Polres Konawe. Sabtu (24/11/2018)

Dalam giat touring diikuti sekitar 10 unit motor trail melalui rute jarak jauh, start dari Mako Polda Sultra menuju Kabupaten Konawe Utara kemudian memasuki wilayah Kabupaten Konawe melalui medan yang ekstrim.

Kapolda Sultra bersama rombongan mampir sejenak di Warung Jagung (PJR) Kelurahan Pondidaha dan di sambut oleh Kapolsek Pondidaha IPDA Hasbul Jaya, SH bersama anggota dengan menyuguhkan air mineral dan jagung rebus sebagai santapan pelepas dahaga.

Menurut Kapolda Sultra Giat touring ini merupakan suatu upaya Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan dan memantau situasi kondisi pada wilayah kerja.“Saya ingin melihat potensi-potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi dilingkungan masyarakat” ucap Kapolda Sultra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here