Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Ditengah kunjungan kerja Kapolres Konawe bersama pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkarai Cabang Konawe di Polsek Pondidaha pada hari Sabtu (23/2/2019), Kapolda Sultra sempat menyambangi Polsek Pondidaha.

Namun dalam kegiatan sambang di Polsek Pondidaha, Kapolda Sultra tidak sempat memberikan pengarahan kepada personel Polres Konawe dan personel Polsek Pondidaha serta pengurus Bhayangkari. Kapolda Sultra hanya sempat berfoto dengan Kapolres Konawe dan anggotanya, setelah itu Kapolda Sultra langsung melanjutkan perjalanan menuju Kota Kendari.

Kunjungan kerja Kapolres Konawe bersama rombongan ini disambut oleh Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH bersama anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari Pondidaha Ny.Sitti Suhra Julak bersama pengurus ranting Pondidaha serta Muspika Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedo.

Kunjungan tersebut  merupakan rangkaian program kegiatan Polres Konawe dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2019.

Pada kesempatan itu Kapolres menekankan kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Polri dengan Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan ke masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga.

” Terkait Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat, diharapkan Aparat pemerintah Kecamatan dan Desa bersama warga harus saling mendukung agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap berbondong-bondong ke TPS saat pelaksanaan pemilu 2019 untuk melaksanakan haknya sebagai warga negara,”kata Kapolres Konawe

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Konawe bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Pondidaha.

Tujuan dari Tatap muka tersebut adalah untuk mengetahui peran dan kinerja Bhayangkari Ranting, dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengurus Bhayangkari.

Dalam giat kunker tersebut dihadiri oleh Camat Pondidaha H.Muh. Nur, SKM bersama se Kec. Pondidaha, Camat Amonggedo Nuriadin, S.Pd, para Kepala Desa dan Lurah serta  Perwakilan Tokoh Masyarakat Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedo dan seluruh Personel Polsek Pondidaha bersama bhayangkarinya

Setelah melaksanakan kunjungan di Polsek Pondidaha, Kapolres Konawe bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Polsek Wonggeduku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here