Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort Konawe AKBP Muh. Nur Akbar SH., SIK., MH usai mengikuti  pembukaan Tournament Futsal yang digelar oleh Polres Konawe telah mengajak masyarakat untuk menanda tangani spanduk Deklarasi Damai Pemilu tahun 2019, Senin 15/10/2018).

Penanda tanganan Deklarasi Damai itu diawalai oleh Kapolres Konawe dan dilanjutkan dengan pejabat Polres Konawe, Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kab. Konawe Mayor Inf. Petrus.H, anggota DPRD Kab. Konawe Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Direktur Rumah Sakit Kab. Konawe, para peserta pemain futsal dan masyarakat lainnya yang sedang berkunjung di lapangan futsal Elkey Unaaha,

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe mengatakan “Penandatanganan Deklarasi Damai selama ini kita sudah lakukan mulai di tingkat Kabupaten sampai di tingkat Kecamatan, kita rencana juga sampai di tingkat Desa/Lurah, disana juga ada Bhabinkamtibmas dan ada Babinsa,”katanya.

Salah seorang Caleg dari dapil 5 sdr. Takdir, S.Pd ikut bertanda tangan, Ia mengatakan “Dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk ini, kita dapat menjadikan acuan untuk secara bersama-sama mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk,”kata pensiunan PNS Dinas Pendidikan Kab. Konawe.

Dengan selesainya penanda tangana spanduk tersebut maka dilanjutkan dengan laga eksebisi antara Eksekutif dan Legistatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here