Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK., MH telah memberikan arahan kepada para Kasi Humas jajaran Polres Konawe dan personel yang terlibat dalam Cyber Troops.

Kapolres Konawe dalam memberikan pengarahan di dampingi oleh Kasubbag Humas Bag Ops Polres Konawe Iptu Ramis. A Pomalingo, SH serta dihadiri oleh para Kasi Humas Jajaran Polres Konawe dan personel masing-masing fungsi yang terlibat dalam Cyber Troops, Rabu (13/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe mengatakan bahwa “ Saat ini peran para Kasi Humas sangat penting, dengan peran yang diemban itu maka semua kegiatan yang ada dijajaran dapat kita ketahui melalui informasi atau pemberitaan melalui  Humas di Polsek,”katanya.

Ditengah kegiatan tersebut, Kapolres Konawe berharap bahwa dalam menyambut pesta demokrasi agar para Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan sambang untuk memberikan himbuan kamtibmas kepada masayarakat sehingga suasana di lingkungan masyarakat tetap dalam suasana yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here