Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH memberikan pengarahan kepada personel Polres Konawe dan Polsek jaran bagi pengguna kendaraan Dinas roda dua, Rabu (20/11/2019) pikul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Konawe dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan para Kapolsek Wilayah Kab. Konawe serta personel pengguna kendaraan roda dua.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menegaskan agar para pemegang kendaraan dinas di jaga dan di rawat dengan baik, untuk kerusakan kendaraan dinas agar di buatkan nota dinas untuk perbaikan sehingga tertib adaministrasi kemudian Perlengkapan kendaraan agar dipertahankan dan tidak dipreteli.

“ Kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada negara karena fasilitas Polri ini sudah cukup memadai, oleh karena itu kendaraan dinas yang ada harus kita pelihara, jangan diabaikan apabila ada kerusakan sedikit,”ungkap Kapolres Konawe saat memberikan pengarahan kepada pemilik kendaarn Dinas di Aula Polres Konawe.

Terkait dengan pembentukan Polres Konawe Utara, Kapolres Konawe menghimbau kepada Sarpras agar mendata semua fasilitas yang ada di Polsek Jajaran Kab. Konawe Utara agar teradminstarsi karena ketika pembentukan Polres Konawe Utara kita akan serahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here