Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk lebih meningkatkan kinerja personel Polres Konawe dan jajaranya dalam melaksanakan tugas agar profesional sesuai bidangnya, Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK yang didampingi Waka Polres Konawe Kompol Selam, S.Ag, S.Htelah memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Konawe yang bertempat di Aula Polres Konawe pada Senin, (12/7/2021).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kaurbin, Kasie, Kanit serta seluruh Personel Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menegaskan agar setiap personel Polres Konawe harus ada persamaan presepsi dan selalau bersinergi dengan TNI maupun instansi lain terkait masalah penanggulangan Covid-19.

Terkait dengan kegiatan Operasional, Kapolres Konawe menghimbau agar kegiatan tersebut tetap dikendalikan oleh Bagian Operasi.

Juga pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) harus ditingkatkan kemudian setiap kegiatan yang menonjol harus dilaporkan kepada pimpinanan dalam hal ini Kapolres Konawee agar tidak terjadi mis komunikasi.

Tidak hanaya itu namun Kapolres Konawe juga telah menegaskan agar setiap personel menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh serta mentaati protokol kesehatan dan bagi personel yang belum divaksin agar mengikuti kegiatan vaksinasi.

Ia juga berharap agar kompak dan jangan saling menjatuhkan, jika terjadi masalah agar segera dilaporkan kepada pimpinan. Apabila ada personel yang bermasalah segera diproses dan segera disidangkan jangan diundur-undur karena menyangkut karir personel.

Menurut Kapolres Konawe pihaknya akan memberikan penghargaan (Reward) kepada anggotanya yang berprestasi sehingga lebih semanagat lagi dalam meningkatkan kinerja sesuai bidangnya masing-masing.

“ Dalam kesempatan ini saya tegaskan agar setiap personel harus menjaga loyalitas dan hirarki terhadap pimpinan maupun senior dan bisa menertibkan adminstrasi diri sendiri, kesatuan serta penampilan harus rapih,” tegas AKBP Wasis Santoso, SIK kepada personelnya.

Sebelum menutup arahanya, Kapolres Konawe mengaskan lagi agar Bhayangkari bijak dalam menggunakan medsos dan tidak menginginkan terjadi pungli dalam tubuh Polri serta tidak boleh terlibat dalam pelanggaran pidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here