Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK memberikan pengharagaan kepada Kepala Desa, Lurah dan Tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kepala Desa dan lurah serta tokoh masyarakat yang telah diberikan pengharagaan masing-masing

  1. Muh. Juslan Kades Tani Indah Kec. Kapoiala Kab. Konawe.
  2. Budi Santoso Kades Morosi Kec. Morosi Kab. Konawe.
  3. Ajemain, S.Si., M.Sos Lurah Meluhu Kec. Meluhu Kab. Konawe.
  4. Abd. Sahir tokoh masyarakat.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat meLaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi “Keselamatan Anoa-2021” di halaman Mako Polres Konawe pada, Senin (12/4/2021).

Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Konawe kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas-tugas Kepolisian sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Ia juga mengucapka terima kasih kepada mereka yang telah mendapat penghargaan dari Kapolres Konawe. Dan dihimbau kepada masyarakat Kab. Konawe agar tetap bersama dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar segala aktifitas masyarakat tetap dalam suasana aman, nyaman dan penuh kekeluargaan.
“Memasuki bulan suci ramadhan saya mengajak kepada masyarakat Konawe khusunya umat Islam untuk menunaikan ibadahnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajak Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here