Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK bersama Kepala KejaksaanNegeri Konawe Irwanuddin Tajuddin, S.H., M.H mengunjungi Rutan Kelas II.B Unaaha tepatnya di Desa Lalonggowuna Kec. Tongauna Kab. Konawe, Kamis 9/9/2021) pukul 11.00 wita.

Kunjungan kedua pejabat tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas II.B Unaaha Herianto, A.Md.IP., S.H., M.Si., bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan Supriono, S.H. dan seluruh Staf Rutan Kelas II.B Unaaha.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Konawe bersama Kajari Konawe dan Kepala Rutan Kelas II.B Unaaha melaksanakan pengecekan atau pemeriksaan kondisi para tahanan dan ruang sel tahanan yang ada di Rutan Kelas II.B Unaaha.

Kapolres Konawe AKBP Wasisi Santoso, SIK mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan saling berkoordinasi yang baik antar lembaga penegak hukum di Kab. Konawe.

“ Melalui kunjungan ini tentunya kita saling mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pembakaran Lapas di Tangerang belum lama ini,” ucap Kapolres Konawe.

Dalam kesempatan itu Herianto, A.Md.IP., S.H., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres Konawe dan Kajari Konawe atas kunjunganya di Rutan Kelas II.B Unaaha .

“ Atas kunjungan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan koordinasi dengan aparat penegak hukum di Kab. Konawe,” kata Kepala Rutan Kleas II.B Unaaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here