Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra tinggal sehari lagi. KPU Konawe sudah mendistribusikan logistik ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Untuk memastikan logistik pemilukada Konawe serta Pilgub kondusif, Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, S.H.,S.I.,K,M.H melakukan pengecekan logistik pemilukada Konawe serta Pilgub Sultra di  PPK Kec. Unaaha dan PPK  Kec. Anggaberi, Selasa (26/06/2018).

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengatakan, “Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik menjelang pemilukada Konawe serta Pilgub Sultra yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018,”kata AKBP Muh. Nur Akbar., SH., SIK., MH.

Kapolres berharap menjelang pemilukada serentak semua kebutuhan logistik sudah siap. Hari ini saya mengecek dua Kecamatan semua sudah siap di  masing-masing PPK,”harap Kapolres Konawe.

Menurutnya, gudang penyimpanan logistik di masing-masing PPK sudah diamankan dengan pengamanan ketat petugas. “Logistik sudah diamankan dengan pengamanan maksimal termasuk ditempatkan ditempat yang terkunci dan disegel. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” tutur Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar., SH., SIK., MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here