Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pelaksanaan pemilihan Bupati Konawe/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra telah selesai dilaksanakan beberapa hari lalu.

Dengan selesainya pemilihan tersebut maka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah selesai juga melaksanakan rapat pleno di masing-masing Kecamatan dalam wilayah Kab. Konawe.

Selanjutnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Konawe akan menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Bupati Konawe/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra yang akan dilaksanakan hari ini di Hotel Arisandi Unaaha, Rabu (4/7/2018).

Sebelum pelaksanaan rapat pleno tersebut, Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH telah memantau persiapan KPU untuk melaksanakan rapat dimaksud.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe  mengatakan “Sebelum rapat pleno dilaksanakan situasi harus steril, personel saya sebanyak 132 sudah siap untuk mengamanakan jalannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara sampai selesai semua perhitungan suara,”kata AKBP Muh. Nur Akbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here