Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai langkah awal AKBP Wasis Santoso, SIK menjadi Kapolres Konawe telah mengumpulkan sejumlah pejabatnya di Aula Mako Polres Konawe untuk membahas program Polres Konawe kedepan, Jum’at (25/06/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Konawe didampingi Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres Konawe.

Melalui Commander Wish ini Kapolres Konawe meminta kepada seluruh pejabatnya untuk perkenalan, Ia juga menginginkan selama menjadi Kapolres Konawe agar setiap pejabatnya dapat meberikan saran demi kepntingan organisasi.

“ Tugas-tugas kedepanya harus lebih baik dan jangan ragu bertindak sesuai dengan prosedur,” tegas Kapolres Konawe.

Ditengah kegiatan Commander Wish tersebut Kapolres Konawe mengharapkan kepada seluruh anggotanya agar tetap kompak dan bekerja sama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Terkait dengan adanya obyek vital yang cukup besar diwilayah hukum Polres Konawe, kata AKBP Wasis Santoso, SIK ketika ada konflik sosial maka anggota harus cepat turun ke lapangan untuk memantau dan melakukan penggalangan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan korban.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menuturkan Konflik apapun jangan takut bertindak yang penting sesuai dengan prosedur. Kemudian Ia berharap agar anggotanya tidak terlibat dengan pelanggaran pidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here