Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort Konawe  AKBP  MUH.NUR AKBAR, SH. SIK. MH. menghadiri pembukaan olah raga dan seni tingkat Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, di Lapangan Pasumi, Desa Paku kecamatan  Morosi  kabupaten Konawe. Selasa (14/08/2018).

Pekan Olah raga dan seni  ini dibuka oleh Pj. Bupati Konawe Drs.H. TASMAN TAEWA,Msi. Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh ketua tim penggerak PKK Kab.Konawe  ibu Hj.Fitriani Tasman Taewa. Skm. M.kes, , Camat Morosi Ibu suryani Saranani.Sos.  , Ketua Kejaksaan Negeri Konawe Syaiful Bahri Siregar SH.MH, Perwira penghubung  Kab.Konawe Mayor Infanteri Hakekaya Kapolsek Bondoala AKP.Muh. Alka.SIK dan kepala dinas lingkup Pemda Konawe serta Tokoh masyarakat dan tokoh Agama  dan warga masyarakat se – kecamatan Morosi dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 di Kec. morosi Kab. Konawe.

Kegiatan tersebut diawali dengan Devile dari barisan Paud, SD, SMP, SMA, Masing-masing Desa sekecamatan Morosi,Security PT. VDNI Morosi. Pasukan Deville diiringi oleh Marching Band dari MAN I Kendari.

Dalam sambutan Pj. Bupati Konawe Drs.Tasman Taewa. Msi menyampaikan agar dalam pelaksanaan pekan olah raga dan seni selalu menjunjung  tinggi sportivitas baik peserta maupun warga masyarakat yang ikut terlibat dalam pelaksanaan  kegiatan ini.

Selanjutnya Rombongan Pj. Bupati Konawe menuju PT. VDNI menghadiri undangan pertemuan oleh Pimpinan PT. VDNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here