Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK menghadiri kegiatan peresmian Masjid Nur Hayati (Masjid milik Wakil Gubernur Provinsi Sultra) di Kel. Konawe Kec. Konawe Kab. Konawe, Jum’at (9/4/2021).


Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan dari Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. H. Lukman Abunawas, S.H.,M.Si, kemudian di lanjutkan do’a bersama yang di pimpin oleh Ust. Kadisu dan dilanjutkan dengan pemotongan pita, kemudian di lanjutkan sholat Jumat secara berjamaah.


Menurut Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara “Pembangunan Masjid ini untuk tempat beribadah umat Islam, selain dipergunakan untuk shalat, juga berfungsi sebagai tempat beribadah, tempat pendidikan, tempat pembinaan jamaah, pusat dakwah dan kebudayaan,. Oleh karena itu saya himbau agar Masjid ini dapat dirawat terutama merawat kebersihanya dan fasilitas yang ada didalam Masjid,”tutur Dr. H. Lukman Abunawas, S.H.,M.Si.


Kegiatan peresmian Masjid Nur Hayati di hadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kab. Konawe H. Rusdianto, S.E. M.M, pejabat Eselon dua lingkup Pemda Kab. Konawe, Kapolsek Wawotobi AKP Tahalim, S.H, Kapolsek Abuki Iptu Kadek Sujayana, S.H, Lurah Konawe, serta ibu – ibu majelis taqlim Kel. Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here