Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapala Kepolisian Resort Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH  menghadiri rapat tahapan, program dan jadwal pemilu tahun 2019 tingkat Kecamatan Abuki dan Kec. Padangguni, Senin (8/10/2018).

Kapolres Konawe saat menghadiri rapat tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Konawe Iptu Sriyanto, SE., MM,  Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara,  Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH

Kegiatan ini dilaksanakan di  Balai Inea Sinomu kec. Abuki Kab. Konawe diikuti oleh Komisioner KPU Konawe  Devisi Parmas dan SDM Andang Masnur, S.Pd, M. Pd, Sekcam Abuki, Danpos Ramil Abuki Sertu Harman,  Komisioner dan staf Sekertariat PPK  Kec. Abuki dan Kec.  Padangguni,  Komisioner Panwascam Kec. Abuki dan Padangguni, para PPS kec. Abuki dan Kec. Padangguni.

Kapolres Konawe  saat memberikan sambutan dihadapan perserta rapat mengatakan “ Dalam menyambut pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota lagislatif, dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa kita menjaga situasi kamtibmas sehingga dalam melaksanakan semua tahapan pemilu sampai dengan selesai tetap damai, aman, dan sejuk,” katanya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here