Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH menghadiri kegiatan upacara Hari Ulang Tahun Kab. Konawe Utara ke 12 yang bertempat di halaman sepak bola Kec. Molawe Kab. Konawe Utara, Rabu (2/1/2019).

Dalam kegiatan upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur upacara adalah Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si, Perwira Upacara Kapten (Inf) Yan Patete, Komandan Upacara Kapolsek Lasolo Ipda Reginald, Y.S, Tr.K dan diikuti peserta upacara dari unsur TNI-Polri, PNS jajaran Pemda Konawe Utara, siswa-siswi SD, SMP,SMA, organisasi kepemudaan dan masyarakat umum Kab. Konawre Utara.

Dalam suasana upacara, Nupati Konawe Utara dalam sambutannya mengatakan “ Pada hakekatnya Kab. Konawe Utara masih terus berbenah diri dengan melakukan sistem perencanaan pembangunan secara terencana, terpadu dan terarah dalam kerangka yang sistematis agar target dan sasaran dapat tercapai. Tercapainya semua yang telah direncanakan oleh pemerintah Kab. Konawe Utara harus diimbangi dengan sistem pendanaan dan penggaran yang tepat,”kata Dr. Ir. H. Ruksamin.

Diakhir sambutannya, Bupati Konawe Utara memberi apresiasi kepada Kepolisian Resort Konawe yang selama ini telah berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan keamanan di Kab. Konawe Utara sehingga pemerintah dearah Kab. Konawe Utara dalam menyusun serta menyelenggarakan pembangunan disegala bidang tidak terkendala dengan keamanan.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si, Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,S.I.K.,MH, Kajari Konawe Saiful Bahri Siregar, SH,MH, Wakil Bupati Konawe Utara H. Raup, S.Ag.,MM, Sekda Kab. Konawe Utara dr. H. Martaya, SH, M.Ph, Ketua DPRD Kab. Konawe Utara Jefri Prananda, SH.,M.Si bersama anggotanya, para Bupati/Wali Kota se Propinsi Sulawesi Tenggara, Para Kepala SKPD lingkup Pemda Konawe Utara, unsur KPU, Bawaslu Kab. Konawe Utara, Pengusaha, serta masyarakat Kab. Konawe Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here