Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK menghadiri upacara pembukaan pendidikan Bintara Polri Tahun Anggaran 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sultra, Senin (25/7/2021).

Upacara tersebut di buka oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H dan dihadiri oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs Waris Agono,M,Si dan beberapa Pejabat Utama Polda Sultra, Kepala SPN Polda Sultra Kombes Pol. Jemi Junaidi, SIK., MM, Bupati Konawe. Kery saiful Konggoasa dan Sekda Konawe Dr. Ferdinan, SP., MH.

Dalam amanatnya Kapolda Sultra mengatakan, “Tujuan pendidikan Bintara Polri ini adalah untuk membentuk anggota Polri sebagai insan bhayangkara yang memiliki sikap perilaku, pengetahuan, keterampilan tugas umum Kepolisian dan keterampilan pengendalian massa, didukung dengan kondisi fisik yang samapta untuk melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H.

Ditempat ini para calon BintaraPolri ini akan dididik dan dilatih untuk menjadi menjadi insan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Diharapkan dengan menjalani pendidikan nantinya dapat memunculkan insan Bhayangkara yang mampu mengatasi berbagai dinamika masalah/tantangan ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here