Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah. Polres Konawe siap dalam mencegah dan menaggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat menggannggu stabilitas keamanan di Kab. Konawe.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Konawe saat memimpin apel pagi di halaman Mako Polres Konawe pada, Senin (20/12/2021).

Seperti halnya ada beberapa kejadian yang melanggar hukum dan ingin melakukan tindakan semena-mena yang dapat meresahkan masyarakat apalagi dengan cara-cara premanisme menggunakan senjata tajam yg tidak pada tempatnya, maka harus ditindak sesuai hukum yang berlaku.

“ Negara tidak boleh kalah dengan para perusuh yang melakukan aksi sampai menimbulkan korban jiwa ataupun materi di masyarakat. Negara kita adalah negara hukum, semua yang melakukan tindakan harus diproses hukum,” kata Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK.

Menyikapi hal ini, Kapolres Konawe meminta kepada Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) untuk menyampaikan kepada masyarakat dan keluarganya agar tidak terpropokasi dengan adanya aksi-aksi yang dilakukan oleh oknum yg tidak bertanghungjawab.

“ Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Konawe agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain dan mari kita patuh pada hukum yang berlaku,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here