Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar,S.H., S.I.K.,M.H bersama ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Linda Nur Akbar, S.Ip beserta pengurus Bhayangkari Cabang dan pejabat utama Polres Konawe melakukan kunjungan kerja ke Polsek Unaaha dan Polsek Routa yang dipusatkan di mako Polsek Unaaha, Kamis (21/02/2019).

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Konawe dengan tujuan untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H dan Iptu H. Agus Satyanto dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah hukum masing-masing Polsek.

Dalam sambutannya Kapolres Konawe  AKBP Muh. Nur Akbar, S.H, S.I.K.,M.H menyampaikan tentang perkembangan situasi jelang Pileg serta Pilpres tahun 2019 yang sudah sangat dekat, untuk itu Kapolres berharap kepada anggota Polsek serta aparat pemerintah Kecamatan dan aparat Desa bersama warga harus saling mendukung agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada Camat Unaaha serta Camat Anggaberi beserta Lurah yang hadir untuk meningkatkan ronda malam di masing-masing Kelurahan/Desa jelang Pileg serta Pilpres tahun 2019.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Konawe bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Unaaha serta Polsek Routa untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Dalam giat tersebut turut hadir camat Unaaha Roesli, S.P,M.M, camat Anggaberi Mudarman,S.Sos.,M.Si serta Lurah dan Kepala Desa dari dua Kecamatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here