Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK membuka kegiatan Pelatihan Tracer Covid -19 yang bertempat di Aula Polres Konawe pada, Rabu (24/2/2021).

Dalam membuka kegiatan tersebut Kapolres Konawe didampingi Kasat Binmas Polres Konawe AKP H. Sampara dan Kabag Ren Polres Konawe AKP Alboin Lubis dan diikuti oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Konawe.

Sementara itu Kapolres Konawe dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan pelatihan ini adalah Salah satu Upaya Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 baik pada diri kita sendiri, keluarga maupun masyarakat,”kaytanya

Kapolres Konawe menambahkan bahwa apabila merasa lelah maka perlu beristrahat yang cukup, dan tetap menjaga kesehatan.

Ditengah kegiatan tersebut salah satu personel Sat Binmas Polres Konawe Aipda Sulaiman telah memberikan paparan kepada peserta pelatihan Tracer Covid -19 berupa Pengertian tentang tracing ( Pelacakan Kontak Erat) Covid 19 dam cara Pengisian Formulir Tracing dan pelaporannya.

Pantauan Humas Polres Konawe saat kegiatan berlangsung semua personel mengikuti palatihan dengan serius dan saksama selama giat berjlalan aman dan lacar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here