Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di gedung Hotel Tiga Putra Kel.Puunaha Kec.Unaaha Kab.Konawe telah berlangsung Musda IV dan Mukerda VIII Dewan Pimpinan Daerah Islamiyah Konawe. Sabtu (22/02/2020).


Kapolres Konawe Yudi Kristanto,S.I.K., menghadiri kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Konawe IPTU Johan Armando Utan, S.I.K.,M.H., dan Kasat Binmas Polres Konawe AKP S.Ampara.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, S.T., M.M dan dihadiri oleh Kapolres Konawe Yudi Kristanto,S.I.K., dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Konawe IPTU Johan Armando Utan, S.I.K.,M.H., dan Kasat Binmas Polres Konawe AKP S.Ampara. Kemudian Ketua Muhammadiyah Konawe H. Aliuddin, Ketua DPW wahdah Islamiyah Sulawesi tenggara yang di wakili oleh Ust. Ambo sakka, SKM, MARS., ketua DPW WI Konawe Abdul Rahman Allhasby,S.Pd, dan 300 orang peserta.


Kapolres Konawe melalui Kasat Binmas Polres Konawe AKP S.Ampara menyampaikan “Semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama umat beragama,” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here