Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK.,MH memimpin apel pagi dan memberikan  arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepolisian kedepan serta  menganalisa dan mengevaluasi terhadap tugas yang telah dilaksanakan  kepada seluruh personel.

Pelaksanaan apel pagi Polres Konawe sebagai  awal kesiapan personel dalam melaksanakan tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, sesuai Tugas Pokok Polri, Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Konawe saat memimpin apel pagi pada, jum’at (14/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe menekankan kepada personelnya agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan Job Discrition masing masing sehingga dalam hal melayanani masyarakat  tetap ditingkatkan.

“ Setiap personel yang tidak melaksanakan apel pagi agar dicek baik yang mempunyai sprin maupu yang tidak, oleh karena itu Danton jangan melindungi anggota yang tidak melaksanakan apel pagi, serta jangan melakukan pelanggaran yang dapat mencederai Institusi, diri sendiri dan keluarga,”kata Kapolres Konawe kepada seluruh personelnya saat memimpin apel pagi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here