Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar apel serpas dalam rangka pemulangan personel Polda Sultra BKO Polres Konawe dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Konawe, Selasa (22/4/2019) pukul 11.30. wita.

Apel tersebut bertempat di halamam Mako Polres Konawe yang dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH dan diikuti oleh personel Polda Sultra dan personel Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menyampaikan terima kasih kepada personel Polda Sultra yang telah melaksanakan tugas pengamanan pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Konawe yang menjadikan situasi aman mulai dari penjoblosan suara sampai kotak suara tiba di KPU Kabupaten Konawe dan Konawe Utara masih relatif aman dan kondusif.

“ Kesuksesan ini tidak terlepas oleh peran semua pihak, baik penyelenggara, pihak keamanan dari jajaran Kepolisian, TNI serta seluruh elemen masyarakat termasuk media yang telah mendukung terwujudnya pemilu yang aman, damai dan sejuk,”ucap Kapolres Konawe.

“ Semoga tugas yang telah dilakukan oleh kita semua dapat bernilai ibadah,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here