Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK., MH memimpin apel kesiapan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pilkada Tahun 2018 di Wilayah hukum Polres Konawe yang bertempat di lapangan upacara Mapolres Konawe  pada pukul 08.00 Wita, Sabtu (23/06/2018).

Apel pergeseran pasukan ini diikuti Wakapolres Konawe, para Kabag dan Kasat Polres Konawe beserta seluruh personel Polres Konawe dan personel Polsek jajaran Polres Konawe.

Apel tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan personel Polres Konawe dan jajaran yang terlibat Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kegiatan apel pergeseran pasukan yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan dalam menejemen Operasi Mantap Praja tahun 2018. Kemudian dalam pengamanan ini kita akan di BKO dari personel Dit Sabhara, Dit Pol Airud, Sat Brimob, dan SPN Anggotoa Polda Sultra,”kata Kapolres Konawe Muh. Nur Akbar dalam sambutannya.

Muh. Nur Akbar menambahkan  “Laksanakan tugas sebaik – baiknya, saling koordinasi dengan Instansi terkait, kenali wilayah lokasi TPS yang sudah ditunjukan, Siap siaga dan waspada terhadap ancaman diri sendiri serta masyarakat di lokasi TPS dan selalu lengkapi diri dengan peralatan kepolisian dan jangan lupa selalu Jaga kondisi kesehatan pribadi masing-masing” Pungkasnya.

Setelah itu, pasukan diambil alih oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke.

“Untuk personel yang tercantum namanya dalam sprin pam kampanye calon Gubernur Sultra pasangan Ali Masi-Lukman (AMAN) tidak langsung berangkat ke lokasi TPS akan tetapi harus melaksanakan tugas pengamanan kampanye tersebut yang akan berlangsung hari ini Sabtu tanggal 23 Juni 2018 di Lapangan Lasandara Wawotobi,” pungkas Kompol Jufri Andi Singke.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here