Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolres Konawe, AKBP. Muh, Nur Akbar. Sik. MH, bersama jajaran melalukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua (Trail) menuju Kec.Pondidaha Polsek Pondidaha, Minggu (23/9/2018).

Patroli motor tersebut berjumlah 20 unit dengan rute star mulai dari mako Polres Konawe melalui jalur Kecamatan Unahaa, Kecamatan Wawotobi kemudian masuk Kecamatan Meluhu lalu menuju Kecamatan Amonggedo kemudian keluar di jalan poros Unahaa-Kendari tepatnya di Kecamatan Pondidaha.

Kapolres Konawe bersama rombongan mampir sejenak di Warung Jagung Kelurahan Pondidaha Kec Pondidaha Kab. Konawe dan di sambut oleh Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH bersama anggota.

Menurut Kapolres Konawe Giat Patroli motor tersebut merupakan suatu upaya Kepolisian Resort Konawe dalam menjaga kondusifitas keamanan dan memantau situasi kondisi pada wilayah kerja.

“ Saya ingin melihat potensi-potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi dilingkungan masyarakat” terang Akbar.

Akbar menerangkan, patroli wilayah sangat penting dalam upaya monitoring lingkungan masyarakat. Melalui patroli secara rutin dan terjadwal, maka petugas dapat memantau perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi dilingkungan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here