Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Wasis Santoso,SIK melantik Kepala Bagian Operasi dan Kepala Bagian Perencanaan Polres Konawe yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe, Rabu. (1/9/2021).

Jabatan Kabag Ops yang baru diisi AKP Bayu Laras Tutuka, S I K menggantikan AKP Urva Lamonsyah, S.Si., S.I.K.,M.H. Sebelum pindah, AKP Bayu Laras Tutuka, SIK bertugas di Polda Sultra sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Ro SDM Polda Sultra, sedang jabatan baru AKP Urva Lamonsyah sebagai Kapolsek Baruga Polres Kendari.

Selanjutnya, Jabatan Kabag Ren yang baru diisi AKP Susanto,S.E menggantikan AKP Alboin Lubis yang sudah masuk usia pensiun pada bulan Juli 2021, sebelumnya AKP Susanto, SE menjabat sebagai Kapolsek Pomalaa Polres Kolaka.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIK, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru serta tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Polres Konawe.

Kepada kedua pejabat baru, Kapolres menekankan dalam bertugas agar tetap amanah, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi institusi dan masyarakat, bangsa, dan negara khususnya di wilayah hukum Polres Konawe

” Apalgi kita perwira Polri, dinamika jabatan kita selalu berputar terus untuk menambah pengalaman di setiap jabatan yang diembannya,”

Tak lupa Kapolres Konawe mengucapkan selamat kepada AKP Urva Lamonsyah untuk jabatan baru sebagai Kapolsek Baruga semoga dapat mengemban amanat yang telah diberikan dan memberikan yang terbaik untuk jabatan barunya.

” Muatsi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan oleh setiap institusi dalam rangka penyegaran, oleh karena itu jabatan yang telah kita terima harus benar-benar dilaksanakan demi kepenyingan masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolres Konawe

Diakhir sambutannya, Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIK berpesan, untuk Pejabat baru Kabag Ops dan Kabag Ren agar harus cepat menyusuaikan tempat lingkungan kerja yang baru karna banyak tugas yang harus dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here