Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Upacara serah terima jabatan Kapolsek Sampara dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH.
Upacara sertijab tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Konawe pada, Sabtu (6/7/2019) pukul 08.00 wita.

Dalam upacara tersebut diikuti oleh Wakapolres Konawe, Para Kabang dan Kasat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe serta personel Polres Konawe lainnya dan gabungan Polsek jajaran serta Bhayangkari

Sertijab yang dilaksanakan ini mendasari Surat Telegram Kapolda Sultra Nomor ST/651/VI/KEP.2/2019 tanggal 24/6/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda Sultra yang menyebutkan bahwa Iptu Ramis A Pomalingo, SH jabatan lama Kapolsek Sampara, diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sultra, Iptu I Made Adi Iswanto, SH jabatan lama Panit 2 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sultra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sampara Polres Konawe.

Usai upacara sertijab dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah yang bertempat di Aula Polres Konawe.
Dalam ksempatan itu Kapolres Konawe dalam sambutannya mengatakan “ Masalah mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi, hal ini dimaksudkan dalam rangka penyegaran serta promosi jabatan dengan demikian maka saya ucapkan kepada pejabat lama selamat jalan ditempat tugas yang baru semoga hubungan kita tetap terjalin dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang di wilayah hukum Polres Konawe, silahkan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,”kata AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here