Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di halaman apel Polres Konawe, Senin (17/2/2020).

Dalam upcara tersebut diikuti oleh Waka Polres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md Para Kabag, Kasat, perwira Polres Konawe dan personel Polres Polres Konawe.

Peserta upacara yaitu 1 pleton barisan Perwira, 1 pleton barisan bersenjata , 1 Pleton barisan Sabhara, 1 pleton barisan Staf, 1 pleton barisan Sat Lantas, 1 pleton barisan Sat Intelkam, 1 pleton barisan Reskrim dan 3 pleton barisan Siswa Seba.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe dalam sambutannya megtakan “Tantangan tugas kedepan semakin kompleks oleh karena itu harus semangat dan motivasi kita semua masing-masing untuk terus berkarya ditengah-tengah masyarakat harus ditingkatkan,” kata AKBP Yudi Kristanto, SIK.

Lanjut Kapolres Konawe, sebagai anggota Polrin kita harus selalu mengedepankan ketauladanan di masyarakat dan di internal kita kemudian berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kristanto,SIK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here