Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort Konawe AKBP Susilo Setiawan, SIK memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polres Konawe dan jajarannya yang di gelar di halaman Mako Polres Konawe, Sabtu (28/12/2019).


Personel Kepolisian ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung tanggal 1 Januari 2020 berdasarkan sprin Kapolres Konawe Nomor : Sprin/1764/XII/HUK.6.6./2018 tanggal 28 Desember 2019.


Dari 76 personel Polres Konawe yang naik pangkat terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 6 Personel, dari IPDA ke IPTU sebanyak 3 personel, dari BRIPKA ke AIPDA 14 personel, dari BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 27 personel, dari BRIPTU ke BRIGPOL 3 personel, dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 23 Personel.


Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe dalam amanatnya mengatakan “Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan jeripayah yang telah dilakukan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, oleh karena itu bagi personel yang naik pangkat agar lebih meningkatkan disiplin serta meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok Polri,”kata AKBP Susilo Setiawan, SIK.


“ Dengan naiknya pangkat, berarti tanggung jawab semakin berat dan amanah dan kita dapat lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas,”tutup Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here