Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polres Konawe menggelar upacara sertijab ( Serah Terima Jabatan ) Kasat Lantas Dari IPTU Arifin,S.Sos. kepada AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.H.,S.I.K., di halaman depan Mapolres Konawe. Sabtu (22/02/2020).
Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K., dengan peserta upacara diantaranya Para Perwira Polres Konawe, Kapolsek, Anggota Polres Konawe, PNS Polres Konawe, dan ibu ibu Bhayangkari.
Menurut Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K., mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.
Pada Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada IPTU Arifin, S.Sos., atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat kepada AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.H.,S.I.K., atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Konawe.
“Kepada IPTU Arifin,S.Sos., kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Konawe dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga Sukses. Kepada Pejabat baru AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.H.,S.I.K., kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” Ucap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here