Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH saat kembali dari Kab. Konawe Utara dalam rangka mendampingi Kapolda Sultra menyempatkan waktu untuk menyambangi warga korban banjir di tempat pengungsian Desa Analahammbuti Kec. Anggotoa Kab. Konawe, Rabu (12/6/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe memantau langsung situasi rumah warga yang terendam banjir serta mengecek kelengkapan tenda BPBD Kab. Konawe yang dipasang sebagai tempat pengungsian warga korban banjir.

Saat melakukan pemantauan rumah warga dan pengecekkan kelengkapan tenda, Kapolres Konawe didampingi Kabag Ops Polres Konawe Konawe Kompol Jufri Andi Singke, Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan dahlan dan personel Polsek Wawotobi.

Kapolres Konawe berharap agar warga korban banjir bersabar karena musibah banjir ini secara menyeluruh namun tetap waspada untuk menjaga kemungkinan adanya banjir sususlan yang lebih besar, kemudian kalau ada keluhan segera menghubungi pihak Kepolisan,”harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here