Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH telah menerima penghargaan berupa plakat yang di serahkan oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kab. Konawe saat menyambangi Mako Polres Konawe, Senin (9/12/2019) pukul 09.00 wita.

Kapolres Konawe AKBP MUH. Nur Akbar, SH., SIK., MH melalui Kasat Intel Polres Konawe mengatakan “ Tujuan KPU Konawe menyambangi Polres Konawe adalah untuk bersilaturahmi kepada Kapolres Konawe yang akan pindah tugas menjadi Kabid Humas Polda Sultra sekaligus memberikan plakat sebagai tanda terima kasih KPU Konawe kepada Kapolres Konawe yang telah mengawal dan mengamankn pelaksanaan pilkada dan pemilu Kab Konawe yang berjalan dengan aman dan kondusif,”kata Iptu Sriyanto, SE.,MM.

Dalam kegiatan ini hadiri oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Andi Jufri Singke, Kasat Intel Polres Konawe Iptu Sriyanto, S.E., M.M. Ketua KPU Muh. Azwar, S.Sos., M.Si. Komisioner KPU Armanto, S.Psi. Andang Masnur, S.Pd., M.Pd. Sekertaris KPU Kab. Konawe Mashur, S.Sos., M.Si, Kasubag Data KPU Kab. Konawe Nurnaningsi, S.Sos., M.Si dan Staf KPU Kab. Konawe Ana, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here