Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.IK menerima Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sultra Tahap I T.A. 2020. Tim tersebut akan melakukan pemeriksaan tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Konawe, Senin (10/3/2020).

Tim yang diterima oleh Kapolres Konawe berjumlah lima orang masing-masing Kompol H. Latusan, Kompol Ashryanto, SH, Kompol Andayani, AKP Suhirno, S.Kom, Briptu Muhlisin, SH.

Dalam pemeriksaan oleh tim wasrik Polda Sultra diikuti oleh semua Satker Polres Konawe dan semua Kanit Polsek jajaran.

Kegiatan wasrik tersebut yang dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi terkait dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.
Kapolres Konawe saat menerima Tim Wasrik Polda Sultra telah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja di Polres Konawe dalam rangka melakukan pengawasan dan tahap I tahun 2020.
“ Diharapkan kepada masing-masing Satker (satuan kerja) yang menjadi obyek wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam perencanaan anggaran,”kata Kapolres Konawe saat memberikan sambutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here