Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S. Tr.K dalam menghadiri acara malam ramah tamah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-74 dan hari jadi Kecamatan Padangguni ke V telah memberikan pengahrgaan berupa piagam kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada upacara HUT Proklamasi Kemredekaan RI ke 74 tahun 2019 tinkat Kec. Padangguni Kab. Konawe, Selasa (28/8/2019).

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan doa bersama antar umat beragama dan dzikir akbar menuju konawe yang gemilang bertujuan untuk memupuk tali silaturrahmi antar masyarakat kecamatan Padangguni sebagai wujud jiwa patriotisme masyarakat, sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang rangkaian kegiatan pertandingan dan lomba.
Selain itu dilaksanakan juga pengukuhan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting Abuki.


Kasi Humas Polsek Abuki mengatakan “ Pemberian piagam penghargaan dari Kapolsek Abuki kepada para peserta Paskibra adalah salah satu bentuk untuk membangkitkan semangat anak-anak kita agar lebih disiplin dan rajin belajar sehinga nantinya dapat berguna untuk keluarga, bangsa dan negara

Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Padangguni Sdr.Marwan,S.Ag, Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf,S.Tr.K, ketua Kwaran Kec.Padangguni Kak Suhaji, SE, Ketua majelis Parisade Hindu Kab. Konawe I Nengah Sumendra, S.Pd.H ,M.Pil.H, para Kepala Desa se Kec. Padangguni, para tokoh masyarakat Kec.Padangguni Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita, Paskibra Kecamatan Padangguni, Saka Bhayangkara Ranting Abuki dan masyarakat Kec. Padanggun yang berjumlah sekitar 300 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here