Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Memberikan rasa aman dan kondusif, merupakan tugas Pokok Polri dan inilah salah satu bentuk yang dilakukan oleh Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH saat memberikan penyuluhan sekaligus menitoring kepada para pedagang pasar yang akan menempati tempat berjualan, bertempat di Desa Asolu Kec. Abuki Kab. Konawe. Rabu (28/11/2018)

Dalam giat itu hadir pula Camat Abuki sekaligus Pelaksana kepala Desa Asolu Sutriani.S.Sos. M. Si bersama staf kecamatan, tokoh masyarakat Desa Asolu dan para pedagang yang akan menempati lost pasar.

Dan saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Abuki mengatakan “Dengan berdirinya bangunan pasar yang baru dan akan beroperasi Tahun 2019 saya harap kepada para pedagang yang akan berjualan atau menempati lapak/lost tempat berjualan, jangan lagi pindah atau memilih tempat sendiri,  contohnya apabila ada pedagang mendapati lost/kavling bagian belakang, jangan pindah lagi di bagian depan, begitupun juga sebaliknya” kata Iptu Andi Musakkir Musni, SH.

Kapolsek juga menambahkan “Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dan jangan lagi ada para pedagang yang menguasai atau mengkavling pasar tempat berjualan tanpa sepengetahuan dari pemerintah”. Ungkap Iptu Andi Musakkir Musni, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here