Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 pemerintah Desa Kasuwura Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe menggelar kegiatan olah raga sepak bola.


Kegiatan olah raga tersebut dibuka oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S. Tr. K yang bertempat dilapangan sepak bola Desa Kasuwura, Minggu (01/09/2019).


Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tangal 1 September sampai dengan tanggal 14 September 2019 yang akan diikuti setiap Desa dan Kelurahan se Kec. Abuki.


Adapun kegiatan olah raga yang akan dipertandingkan adalah Futsal (bola mini), sepak takraw dan bola volly yang bertujuan sebagai wadah bagi generasi muda untuk berprestasi dan berkreatifitas, khususnya dibidang olahraga.

Kapolsek Abuki selaku pembina upacara pembukaan olahraga tingkat Desa Kasuwura mengatakan “ Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk kita mendukung kegiatan ini, dengan demikian maka dalam melaksanakan pertandingan harus kita patuhi aturan mainnya sehinga semua berjalan tertib aman dan lancar,”kata Ipda Andriana Yusuf, S. Tr. K.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K, anggota DPRD Kab. Konawe Fakhruddin. S. Hut, Camat Padangguni Marwan S. Ag, Kepala Desa Kasuwura Isra, Kepala Desa Sambeani Ibu Nuraeni, ketua Pelaksana kegiatan olah raga Harwan. S. Sos, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan dari masing-masing tim serta warga Desa Kasuwura dan Desa sambeani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here