Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan RI Ke -74 Tingkat Kecamatan Padangguni dan hari jadi Kecamatan Padanguni Ke – V Tahun 2019 , Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K  menghadiri pembukaan Olah raga tingkat Kecamatan Padangguni, bertempat di Desa Sambaosu Kec. Padangguni Kab. Konawe. Selasa (13/08/2019).

Adapun jenis kegiatan olah raga yang di pertandingkan untuk tingkat kecamatan Padangguni yakni Sepak Bola, Bola Volly dan Sepak Takraw.

Acara pembukaan kegiatan olah raga kali ini di hadiri oleh Asisten 3 Kab. Konawe Hasim Karim, SE, M. Si, Camat Padangguni Marwan S. Ag. MM, Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf S. Tr. K, para KUPTD sekec. Padangguni, Para Kepala Desa Sekec. Padangguni, Toga, Toda, Tomas dan peserta Upacara yang di awali dengan pawai sekitar 900 orang yang terdiri dari tingkat SD, SMP, SLTA sederajat serta perwakilan setiap Desa Sekecamatan Padangguni.

Pada saat di Konfirmasi langsung  Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf S. Tr. K menyampaikan bahwa, “Polsek Abuki mendukung penuh kegiatan olah raga yang di pertandingkan atau yang di perlombakan dan berharap dalam kegiatan ini semua pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan serta ketertiban “Ungkap Kapolsek Abuki

Lanjut kapolsek, “jangan jadikan ajang pertandingan olah raga yang di perlombakan ini sebagai ajang permusuhan, tapi jadikan ajang  ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar pemain dan juga pendukung dari tiap Desa,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here