Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2019 , Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K menghadiri penandatanganan pakta integritas deklarasi damai untuk tingkat Kecamatan Padangguni yang bertempat di Balai Desa Padangguni Kec. Padangguni Kab. Konawe, Jum, at (6/12/2019)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abuki menghimbau agar para calon Kepala Desa tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan selama pelaksanaan/tahapan pilkades, kampanye dengan santun dan bersaing sehat dalam berkompetisi, tidak mengangkat isu sara atau ujaran kebencian sehinga pelaksanaan pilkades di Kecamatan Padangguni aman damai dan sejuk,”imbuh Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K

“ ada enam Desa yang melaksanakan Pilkades yakni Desa Padangguni, Desa Atodopi, Desa Mekar Jaya, Desa Alosika, Desa Langgea dan Desa Garuda harus aman sampai selesai, Tegas Kapolsek Abuki.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan deklarasi damai tersebut yakni Camat Padangguni Marwan Lahatamu, S. Ag, Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K, Danposramil padangguni Serka Murdiono, Kepala Desa Sekecamatan padangguni, Panitia Pengawas Pilkades, para Anggota BPD dan Personel Polsek Abuki serta para calon Kepala Desa yang akan mengikuti pilkades serentak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here