Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh menghadiri kegiatan rapat kordinasi penguatan penyelenggara Pemilihan umum Tahun 2019 yang bertempat di Balai Desa Padangguni Kec. Padangguni Kab. Konawe, Minggu (13/1/2019).

Tujuan dilaksanakannya rakoor tersebut agar lembaga peneyelanggara pemilu tetap mengacu pada konstitusionalitas KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu yang bersifat nasional, tetap dan mandiri. Untuk itu, penguatan kemandirian dan independensi penyelenggara pemilu merupakan kunci utama penguatan KPU dan jajarannya.

Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh dalam sambutannya mengatkan “ Pemilu tahun 2019 ini kita semua berharap agar  berjalan aman, sejuk dan damai, untuk mewujudkan hal tersebut tentu dibutuhkan kerja sama dari semua pihak dan masyarakat,”katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Padangguni yang di wakili ileh sdr Apolo Naris, SE, Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh, Danposramil Kec. Padangguni Serka Murdiono, komisioner Devisi SDM dan Parmas KPU Kab. Konawe Andang Masnur, S. Pd. M.Si, PPK Kec. Padangguni Suhendi, anggota Panwascam Kec. Padangguni dan PPS se Kecamatan Padangguni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here