Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S.Tr. K menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Latoma yang bertempat di Aula Kec. Latoma Kab. Konawe, Selasa (10/09/2019).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Latoma
Rapat koordinasi tersebut untuk membahas tentang kepemerintahan, evaluasi penggunaan Dana Desa mulai tahap 1 dan tahap 2 tahun 2019, Bumdes masing masing Desa serta situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Latoma.


Pada kesempatan itu Kapolsek Abuki telah menyampaikan tentang situasi kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Abuki dan menyikapi perkembangan situasi saat ini terutama tentang adanya proses penyidikan oleh Tipikor Polda Sultra tentang dugaan Desa Fiktif di wilayah Kecamatan Latoma.

Selain itu Kapolsek memberi penekanan kepada para Kepala Desa di wilayah Kec. Latoma agar dalam mengelolah Dana Desa harus terbuka dan menghindari adanya penyimpangan yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat.


“ Kemudian sekarang ini kita sedang dilanda musim kemarau oleh karena itu saya menghimbau kepada para Kepala Desa agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan pemabakaran hutan dan lahan,”ungkap Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K kepada peserta rapat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here