Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf S. Tr. K menghadiri rapat koordinasi Tingkat Kec. Padangguni yang bertempat di Kantor Camat Padangguni Kab. Konawe, Kamis (14/11/2019)
Dalam giat itu di buka langsung oleh Camat Padangguni Marwan. S. Ag dan menyampaikan secara detail rencana kegiatan Kecamatan Padangguni tahun anggaran 2020 yang akan dilaksanakan.


Ditegaskan oleh Camat bahwa kegiatan – kegiatan tersebut sangat membutuhkan kerjasama segala pihak agar dapat terlaksana dengan sukses.


Camat Padangguni dalam sambutannya mengatakan “Rapat tersebut bertujuan untuk membahas program pembangunan tahun 2020 oleh karena itu melalui rapat ini saya himbau untuk kita saling memberikan masukan tentang apa yang akan kita laksanakan tahun 2020,”kata Marwan. S. Ag.


Kapolsek Abuki dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsek Abuki mendukung program-program dari Pemerintah Kecamatan Padangguni dan tidak lupa juga memberikan himbauan Kamtibmas

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abuki menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk tetap memelihara dan menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Padangguni Marwan. S. Ag, Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S. Tr. K, Para KA UPTD Kecamatan Padangguni, para Kepala Desa se Kec. Padangguni, Para Kepala Sekolah (SD, SMP, SMA) se Kec.Padangguni dan para Tim Penggerak PKK dan undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here