Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K bersama dua pesonelnya mengikuti gelar perkara kasus narkoba yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Konawe Iptu Abd. Harist, SH bersama anggota Sat Narkoba.


Gelar perkara tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/112 /K/X/2019 / SULTRA / RES KONAWE / SPKT, Tanggal 17 Oktober 2019 dengan tersangka JH alias Ju Bin Ilham yang bertempat di Ruang Satuan Res Narkoba Polres Konawe, Senin (21/10/2019)

Kasus Narkoba tersebut terungkap setelah Personel Polsek Abuki mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada peredaran Narkoba jenis sabu sabu di Kel. Abuki dan setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kapolsek Abuki bersama anggotanya langsung melakukan penangkapan.

“ Tujuan gelar perkara ini yaitu untuk menentukan tersangka dari kasus tersebut,”kata Kasat Res Narkoba Iptu Abd. Harist sebelum menjelaskan dalam paparannya.

Kapolsek Abuki juga menambahkan bahwa “Gelar perkara tersebut merupakan tindak lanjut dari proses penyelidikan dan merupakan langkah awal untuk menuju ke proses penyidikan agar bisa cepat terselesaikan kasusnya,”tambah Andriana Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here