Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni,SH bertindak sebagai Khotib di Mesjid Al-Jannah Desa Padangguni Kec.Padangguni Kab.Konawe ,Jum,at (18/5/2018).

“Seorang Kapolsek ini yang tampil sebagai Khotib patut diteladani oleh setiap Insan Bhayangkara bahkan oleh masyarakat itu sendiri sehingga rasa keimanan kita kepada Allah SWT selalu ditingkatkan karena tujuanya sangat bermanfaat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain,”ucap Kasi Humas Polsek Abuki Bripka Marwan.

Dalam Khotibnya, Kapolsek Abuki memberikan himbauan tentang betapa mulianya bulan suci ramadhan ini oleh karena itu Kapolsek menekankan kepada para jamaah  agar senantiasa menghindari penyakit masyarakat seperti meminum miras,  judi, prostitusi, narkoba dll yang dapat merusak iman bagi umat yang beragama.

Tidak hanya itu yang sempat disampaikan melalui khotbahnya, namun mantan Kapolsek Wonggeduku ini kembali membahas tentang kewaspadaan terkait dengan terjadinya aksi teroris diberbagai daerah dan masalah rumah tempat tinggal sebelum ke mesjid untuk melaksanakan shalat tarwih agar diperiksa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here